ABSTRAK Kuliner adalah salah satu sektor kewirausahaan andalan yang ada di Kota Bandung. Diantara beragam usaha kuliner yang ada, salah satu ujenis usaha kuliner yang mengalami perkembangan pesat adalah Ramen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis variable Store Atmospehere, Country of Origin, Lifestyle dan Repurchase Intention di kedai ramen kota Bandung. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmospehere, Country of Origin, Lifestyle terhadap Repurchase Intention di kedai Ramen kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian ramen di kota Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 dengan pengambilan data dilakukan melalui observasi, kuesioner dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variable Store Atmopshere, Country of Origtin dan Lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap variable Repurchase Intention. Sedangkan secara simultan variable Store Atmosphere, Country of Origin dan Lifestyle secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel Repurchase Intention.
|